MAHASISWA BERPRESTASI

MAHASISWA BERPRESTASI

Lomba Futsal

Lomba Futsal pada Olimpiade Nasional Kesehatan Lingkungan se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar pada tahun 2019 ini merai peringkat 1 dengan tingkat nasioal. Lomba ini diikuti oleh Ahlun Najaa, Muhammad Syarul Rizzal, Mazzikh Muktafi Billah, Ahmad Fatoni, Tri Dwi Hengky A., dan Ilyas Alas A. Yang berasal dari program studi Sanitasi program Diploma 3. Dan Tengku Hendrawan A.U, dan Isman Norianza Ali yang berasal dari Program Studi Sanitasi Lingkungan Program Sarjana Terapan.

Lomba Musikali

Lomba Musikali Puisi pada Olimpiade Nasional Kesehatan Lingkungan se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar pada tahun 2019 ini merai peringkat 3 dengan tingkat nasioal. Lomba ini diikuti oleh Isman Norianza Ali dari Prodi Sanitasi Program Diploma 3. Dan dari Prodi Sanitasi Lingkungan Program Sarjana Terapan diikuti oleh Zafanya Meylan A. M. P., Dinar Mutiara K. Alvin Macello Reza, Mazzikh Mukhtafi Billah.

Lomba Fotografi

Lomba Fotografi pada Olimpiade Nasional Kesehatan Lingkungan se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar pada tahun 2019 ini merai peringkat 1 dengan tingkat nasioal. Yang diikuti oleh Bella Dwi Septiana dari Prodi Sanitasi Program Diploma 3.

Lomba Video Dokumemter

Lomba Video Dokumemter pada Olimpiade Nasional Kesehatan Lingkungan se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar pada tahun 2019 ini merai peringkat 2 dengan tingkat nasioal. Lomba ini diikuti oleh beberapa mahasiswa, yakni Violita Rlvira, Awalia Azizah Widyastuti, Imelynia Pratiwi Suhari, Shafira Valencia Noviar, Putri Firda Wahyuni, dan Arfananda Ardya Maraudhi dari Prodi Sanitasi Prgram Diploma 3. Serta Divani Hasna Laili, Ogi Rio Putra, Ferdy Agustiar, dan Rika Prawita Sari dari Prodi Sanitasi Lingkunga Program Sarjana Terapan.

Lomba Teknologi Tepat Guna

Lomba Teknologi Tepat Guna pada Olimpiade Nasional Kesehatan Lingkungan se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar pada tahun 2019 ini merai peringkat 3 dengan tingkat nasioal. Lomba ini diikuti oleh beberapa mahasiswa antara lain Citra Desyta Kurniawati, Iswahyuni, Niken Marita Bitawin, dan Winda Agustin.

Lomba Tapak Perkemahan Putra

Lomba Tapak Perkemahan Putra pada acara Perkemahan Kesehatan Nasional yang dilaksanakan oleh Kementrian Kesehatan RI pada tahun 2019 ini meraih peringkat 2 dengan tingkat nasioal. Berikut adalah nama mahasiswa nya :

NAMAPRODITINGKAT PERLOMBAAN
Hamzah Muhammad Iqbal AzizD4 Kesehatan Lingkungan SurabayaPerkemahan Kesehtan Nasional 2019
Muhammad Gilang RamadhanD3 Kesehatan Lingkungan SurabayaPerkemahan Kesehtan Nasional 2020
Rehma Dimar Vina Sa'adahD3 Kesehatan Lingkungan SurabayaPerkemahan Kesehtan Nasional 2021
Nimas Ayu Suryo AgembaniD3 Kesehatan Lingkungan SurabayaPerkemahan Kesehtan Nasional 2022
Hamzah Muhammad Iqbal AzizD4 Kesehatan Lingkungan SurabayaPerkemahan Kesehtan Nasional 2023

Lomba Akustik

Lomba Akustik pada acara Lomba Akustik Exon Gizi se-Gerbang Kertasusila yang dilaksanakan oleh Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Surabaya pada tahun 2019 ini meraih peringkat 2 dengan tingat kabupaten/kota. Berikut adalah nama mahasiswa nya :

NAMAPRODITINGKAT PERLOMBAAN
Rizkhe SafinaD3 Kesehatan Lingkungan SurabayaLomba Akustik Exon Gizi se-Gerbang Kertasusila
Mirotul VionaD3 Kesehatan Lingkungan SurabayaLomba Akustik Exon Gizi se-Gerbang Kertasusila
Intan Sigra NorlitaD4 Kesehatan Lingkungan SurabayaLomba Akustik Exon Gizi se-Gerbang Kertasusila
Guntur Pratama SurbaktiD3 Kesehatan Lingkungan SurabayaLomba Akustik Exon Gizi se-Gerbang Kertasusila
Alvin Marcello RezaD4 Kesehatan Lingkungan SurabayaLomba Akustik Exon Gizi se-Gerbang Kertasusila

Student Exchange

Tidak hanya pada perlombaan saja, mahasiswa Poltekkes Kesehatan Surabaya Jurusan Kesehatan Lingkungan juga aktif dalam program Student Exchange. Student Exchange kali ini atau Student Exchange Centro Escolar University, Philippines diikuti oleh 2 mahasiswa yakni Zefanya Meylan A. M. P. O. Dari Prodi Sanitasi Lingkungan Program Sarjana Terapan. Dan Keiko Damayanti dari Prodi Sanitasi Program Diploma 3. Program ini dilaksanakan oleh Poltekkes Kemenkes Surabaya yang telah bekerjasama dengan Centro Escolar University, Philiphine. Student Ezchange ini pastinya bertingkat internasioanal.